Pajak Mobil Menggila Mas!

Akhir-akhir ini banyak sekali kita lihat jalanan dipenuhi oleh kendaran2 baik roda empat, roda dua, roda tiga bahkan yang gak ada rodanya sekalipun.

Macet mas, Jakarta!

macet-jakarta-harus-jadi-prioritas-kapolda-tito-ynwbUV0Vdw

Akhirnya Pak Ahok sampai harus menaikan pajak mobil 3%.

Kalo diamati pajak mobil itu besar banget lho!
Tapi kok tetep macet?!
Hayo nyambung gak kamu?!

Bagi kalian yang mau beli mobil di tahun 2016, coba aja amati pajak2 mobil2 ini:

Kelebihan-Membeli-Mobil-Bekas-di-Dealer-Resmi-1

TOYOTA YARIS 1.5J AT (2011) = 2.560.000
TOYOTA NEW AVANZ VELOZ1.5AT (2014) = 2.980.000
TOYOTA AVANZA 1.3G GMMFJJ (2006) = 1.440.000
TOYOTA NEW AVANZA 1.3G MT (2012) = 2.340.000
TOYOTA AVANZA 1.3G GMMFJJ  (2010) = 2.140.000
TOYOTA AGYA 1.0 G AT (2014) = 1.760.000
FORD RANGER DC 22L 4X4 AT (2014) = 8.502.000
HONDA ACCORD CR2 2.4VTILAT (2013) = 7.840.000
HONDA BRIO DD1 1.2E AT CKD (2015) = 2.420.000
HONDA CRV RM3 2WD2.4AT CKD (2013) = 6.500.000
HONDA HONDAHRVRU518RSCVTCK (2015) = 5.320.000
HONDA ACCORD CP2 2.4VTILAT (2010) = 6.080.000
DAIHATSU TERIOS F700RG TX MT (2008) = 2.180.000
DAIHATSU AYLA1.0XMT (2013) = 1.420.000
DAIHATSU TERIOS F700RG TX MT (2008) = 2.180.000
SUZUKI APV GC 415V DLX (2013) = 2.560.000
SUZUKI DR412 (4X2) AT (2013) = 2.380.000

_____________________________________

Semoga ini membantu kalian yah.

Membantu kalian sadar!

Advertisements

One Comment Add yours

  1. wah informasi ini penting nih, makasih kawan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s