Galeri Nasional Indonesia

Bulan Juli 2013 lalu ane mendapatkan suguhan tempat yang luar biasa tajam. Art Museum yang satu ini memang layak dikunjungi. Ga usah kuatir bro, GRATIS! Yeah! Galeri Nasional Indonesia (GNI) ini dirintis dari tahun ’60 an. Makanya kesan bangunan tua kalo ente ke sini pasti kerasa banget. Kalo ente mau tau lebih dalam tentang sejarahnya klik ini aja bro. Waktu ane ke sana, sedang ada pameran seni kontenporer yang unik2. Karena keknya tiap bulan pasti berubah-rubah kok, unik2. Ayuk lah kita menelisik ke dalam bangunannya.

Image ^ Setelah pintu masuk, ane disambut ama om gurita. Alien dari planet mana ne yak.

Image

Kalo menurut ane sih ini artis ya. Tapi sapa gitu, lupa… apa si tukang cuci di kost-an ane….

Image

rumit buat beginian, keren !

Image

itu yang dipojok helm lho, si abangnya kemana ya…

Image

Ini salah satu karya yang unik, maksudnya apa juga ane gak paham. Bebek pindah rumah? Atau motor bebek masa depan?

Image

Nah ini yang paling keren neh, Lonnggggggg VESPA. Salute wahai engkau sang pembuatnya. Terus dipajang dimana abis ini bro?

Image

Andai ane punya uang banyak, ane borong dah 2 lukisan ini. mantep banget bro!

Image

Ah, ini dia! sebelum ente nonton kisah dramatis ini, kudu ngikutin lukisan serial yang ada di tembok. Berasa banget kesan-nya!

Image

Eits…sapa neh? Ganteng bener bro! Jia…. :p

Image

(penutup)

Thanks udah mo liat blog ane.
Jangan males buat komen donk bro, pegel lho nulis beginian doank.

Hidup Indonesia!

_____________________________________________

Galeri Nasional Indonesia
Jl. Medan Merdeka Timur No. 14
Jakarta 10110 – Indonesia
Telephone: (021) 34833954 ; 3813021. (Director) 34833955
Facsimile: (021) 3813021
E-mail: galnas@indosat.net.id

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Hotel 88 says:

    bebeknya lucu ya

  2. Kunjungan Balasan gan, maaf telat… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s