HP Apa saja yang pernah ane pakai?

HP Apa saja yang pernah ane pakai?

Ini tulisan ane yang ke-2, karena tadi udah nulis malah nge-blank di tampilan blog ane. Hadeh worpress koplak. Oke deh, mari kita lihat gadget apa aja yang pernah ane pake selama ane hidup, ini dia:

1.  Nokia 8250

4712954_20121204033748
Setelah ane amati, ternyata design nokia Legendaris yang satu ini memang bagus dan menawan. Seperti kupu-kupu ya. Bravo buat NOKIA !

2.  Nokia 3200

3200

Mulai peralihan dari handphone 1 warna menjadi beberapa warna, jadi bisa narsis sedikit.

3.  Sony Ericsson K550i

64683272_1-Pictures-of-Sony-Ericsson-K550i-Cyber-hot-Karachi

Ini HP favorit ane, karena dapet dari hadiah ulang tahun. Dibeliin sama bokap. Sayangnya dihilangkan sama seseorang. Ya sudahlah, nasib… -_-#

4.  LG GW 305

LG-GW305

Ini ane beli waktu ane kerja di Tangerang, yang ane suka dari hape ini adalah anti maling. Kita bisa tahu HP ini dipakai sama siapa, waktu HP ini dinyalakan maka kita akan dapat notification ke nomor kita. Canggih!

5.  Samsung Galaxy Mini

gal min

Ini gadget android ane yang pertama, sayangnya waktu maen Angry Bird masih kerasa berat.

6.  Sony Experia J

CWM-Recovery-Sony-Xperia-J

Design premium ciptaan sony patut diacungi jempol. Saya sangat suka dengan fisiknya. Sayangnya, karena ini masih single core, kerasa berat menjalankan APP android.

7.  Samsung Galaxy SII

11x0428gxsii

Ane dapet gadget ini dalam keadaan 2nd, jadi agak menurun kualitasnya. Problem yang ane hadapi adalah sering banget tiba2 restart bahkan mati. Untungnya handphone ini dicuri waktu ane lagi jalan ma cewek ane.

8.  Iphone 4

2

Ane dapet iphone untuk pertama kalinya dalam hidup ane dari temen. Pas banget dikala ane kena bencana kecolongan dan dapet pengganti-nya dengan harga murah. Cukup puas dengan iphone ini, sayang banget jempol ane terlalu besar buat mencet2 angka2 mungil di iphone ini.

9.  LG Optimus G Pro

LG

Ini handphone bener2 cocok sama ane. Layar besar dan kecepatan yang luar biasa. Mudah2an awet sampai 2-3 tahun.

Demikian sedikit kesombongan alami dari saya. Semoga memberikan pelajaran yang berharga untuk anda dalam hidup ini.

4 Comments Add yours

  1. wah sayang sekali mas, mudah2-an cepet di renovasi ya

  2. sapeya says:

    bosok kabeh hapene…
    jangan lupa mampir ke kampes apa saja yg pernah dipake supri

    1. masaoloh tobat mas..kampes orang kok di selipin di laptop sih

Leave a Reply

