Ramdan dan Subur Belum Cebok

RAMDAN SUBUR BELUM CEBOK ?!

Kalo gak salah judul lagu yg baru saya pikirkan adalah Sherina, liriknya: “geregetan..aku..geregetan..”, begitu ya kalo gak salah.

Tadinya saya sedang melihat Malam Minggu Miko yang sebenarnya tidak begitu lucu, tapi apa ya…
kadang acara yang tidak lucu itu malah membuat penasaran kita untuk mencoba melihat tayangannya, “mana sih lucunya?”

Well…
Skip aja..
Kembali ke JUDUL

Anda harus nonton dulu link youtube tersebut, resapi, tertawa boleh, sah2 saja, marah, benci,kesal, rindu? rindu untuk memaki.

Nah..sudah di tonton?
Ojok males pek!
Tonton sek!
Wes a?
Baik
Gimana?

DAGELAN POLITIK kalo kata presenter-nya

Mungkin,pikirnya si Ramdan, dengan dia memakai kacamata, maka terlihat ganteng gitu di tv?
Padahal dia malu setengah mati
Kasihan lho dia, masakan pengacara ngurusin dukun
Tapi, nama juga ahli profesi mas
Jalankan saja
Buang sudah ideologi
Apapun/siapapun orangnya,maka sudah menjadi kisah nasip sang pengacara.
Tapi saya rasa dia profesionalisme.
Hanya karena orang yg dia bela,ahlaknya sudah koak,jadi dia mau tak mau ikut koak.

Jadi apa sih maksud judul saya?

Iya…cebok..tau cebok kan?
Anda pasti cebok donk setelah buang aer besar
Nah lucunya subur dan ramdan ini setelah “buang aer besar,mereka tidak cebok”
Ini majas lho yah.
Bukan Denotasi

Pikir sendiri dengan anda berkomentar di bawah

2 orang ini emang fenomenal sekali, otaknya udah rusak.
Mental sales, tak punya malu
Keren!
Lanjutkan!
Lumayan kan, jadi Badut Indonesia
CUkup menghibur sekali ya
Kita harus bangga punya orang2 yag waras padahal tidak waras macam mereka

Coba kalo saya punya stasiun TV sendiri
Saya beri judul :
“CEBOK BARENG SUBUR RAMDAN”

Isinya?

Si Ramdan berkoar2 ttg visi misi Subur mau jadi Presiden.
Berbicara masalah sejarah Nusantara, Kerajaan2 Indonesia, mempersatukan bangsa Indonesia.
Ada juga penonton2/fans mereka berdua.
Dan kami menyediakan telor busuk,kulit pisang,tai ayam,panci,soteng,ember,celana dalam waria, teh pait dan teh manis.

Buat melempar kedua monyet tersebut


(Badut Indonesia)

(Badut Indonesia)

(Cebok dulu sana)

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. romo nih says:

    ikan apa hayo?

  2. Woah! I’m really enjoying the template/theme
    of this site. It’s simple, yet effective.
    A lot of times it’s hard to get that “perfect balance” between superb usability and
    visual appearance. I must say that you’ve done a superb job with this.
    Also, the blog loads super quick for me on Safari.
    Superb Blog!

    1. great of thanks to you @laura 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s